DSpace
 

ATDR-TDMRC >
Literatur >
Buku >
Kerangka Acuan Kerja Pembentukan Sekretariat dan Prosedur e-Procurement >

Please use this identifier to cite or link to this item: http://hdl.handle.net/123456789/5619

Title: Kerangka Acuan Kerja Pembentukan Sekretariat dan Prosedur e-Procurement Untuk Penerapan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (e-Procurement ) di Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi NAD-Nias
Authors: BRR NAD - Nias
Keywords: sistem pengadaan
pengadaan
e-procurement
pengadaan barang
Issue Date: 8-Jun-2011
Abstract: Sesuai dengan MOU Nomor 7/NK/BP-BRR/VII/2006 dan Nomor 027/396/436.2.1/2006 tentang Pengembangan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara elektronik (e-Procurement) pada Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi NAD-Nias (BRR), salah satu kegiatan pada rencana kerja Penerapan Sistem tersebut adalah Pembentukan Sekretariat dan Prosedur e-Procurement. Dalam membangun aplikasi pengadaan barang/jasa secara elektronis, BRR akan melakukan transfer, kastemisasi & install e-Procurement yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Surabaya karena adanya kendala waktu harus segera terlaksana (percepatan pembangunan) dan mempertimbangkan sistem tersebut diatas sudah terbukti dapat beroperasi dan diterima oleh seluruh pihak terkait khususnya oleh para pelaksana Panitia Pengadaan dan Penyedia Barang/Jasa. e-Procurement telah diterapkan di Pemerintah Kota Surabaya sejak tahun 2003 dan sudah mengalami proses perbaikan secara terus menerus.
Description: Pengadaan secara elektronik ini telah diakui oleh beberapa lembaga pemerintah pusat (Bappenas) dan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten, menerima beberapa sertifikat terkait lainnya, telah menerapkan standar kualitas ISO 9001: 2000 tentang Quality Management System (QMS) dan sistem keamanan Public Key Infrastructure. Sistem ini sudah terbukti dapat berjalan dan mendapatkan keuntungan-keuntungan dalam hal mempercepat proses, harga yg kompetitif dan bersaing dan dilakukan secara transparant dan terbuka. Kerangka Acuan Kerja (KAK) ini menguraikan tujuan, lingkup kerja yang memerlukan jasa konsultan, perkiraan tenaga yang diperlukan, jadwal kerja, hasil yang diinginkan dan pengaturan pelaksanaan dari Sekretariat e-Procurement untuk Pembentukan Sekretariat dan Prosedur e-Procurement di BRR NAD-Nias.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/5619
Appears in Collections:Kerangka Acuan Kerja Pembentukan Sekretariat dan Prosedur e-Procurement

Files in This Item:

File Description SizeFormat
20060822_Kerangka_Acuan_Kerja_Sekretariat_Prosedur_e-Procurement.pdf39.45 kBAdobe PDFView/Open

Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

 

Aceh Tsunami Digital Repository copyright @ TDMRC-Unsyiah - Banda Aceh, 2010, Powered by DSpace,